Senin, 09 Mei 2011

Jika Aku Merasa Kalah

Aku merasa kalah, tapi betulkah aku kalah?

Sedikitpun aku tak pernah bertaruh apalagi berperang. Tiada sesiapapun yang mengajakku bertanding. Tapi entah jiwaku sekarang merasai kekalahan. Aku kalah oleh mereka yang terus berjuang, aku merasa tak menang dari mereka yang terus merangkai cerita indah dalam hidupnya...

Apakah tak ada cerita yang sama terangkai dalam hidupku? Ada! Tapi aku merasa tak sehebat mereka.

Aku bimbang menengahi perasaanku, hendak aku cari jawaban dari jejak sejarah kemenangan dan kekalahn mereka yang telah mendahului.. agar aku belajar arti kekalahan sejati yang tak menjatuhkan meski mereka tak menang dalam pertempuran... apapun itu!

“Syifa, engkau masih ada..

Dan engkau belum terlambat untuk meraih keenangan sejatimu!

Semangat!!!”

09:13 13 April 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar