Minggu, 09 Agustus 2009

masihkah tersisa Ruang?



dari dalam aku menengok keluar...
aku seperti terlupakan rasa.
aku dimana sekarang?
mengapa terasa sepi di lautan manusia yang hilir mudik?

aku kah yang telah melupakan kenangan?

mengapa semua menjadi tanya yang terjawab sepi?
hujan, bukan itu yang kuminta!
jangan pernah ada walau hanya gerimis!
sampai aku harus meranggas dalam kemarau yang berkepanjangan,
aku tak ingin hujan...
tak ingin!!!

lalu, pelangi cinta jiwaku serasa masih seperti ini...
aku hanya mengubah warnanya sedikit
menjadikannya lebih semarak dengan corak baru.
kenapa kalian masih heran..
apa itu salah?

hentikan setiap tanya
dariku, maupun darimu!
kita akan tetap ada dalam jalinan ini,
walau apapun...

sahabatku, kumohon kembalilah dengan ukiran senyum,
tanpa perih yang kau torehkan dalam di hatiku
aku tak melupakanmu
takkan pernah...
10:25

Tidak ada komentar:

Posting Komentar