Senin, 22 November 2010

Pribadi Baru.. (Aku!)

Selalu berusaha memungut remah-remah hikmah yang berserakan dari setiap peristiwa yang terjadi, hingga bertambah tabungan kebijaksanaan dalam menjalani kehidupan.
Kutak ingin pasti: Keburukan, noda dan dosa diri menghalangi pandangan saat kumerajut benang ukhuwah, lalu akibatnya sulaman itu tak sempurna. Sungguh lebih sering kesalahan dan kotornya hati inilah yang menghalangi kedekatan ukhuwah.
Terlebih, rasa cinta dan iarapku kepada-Mu duhai Tuhanku.. Meletakkan-Mu diatas singgasana tertinggi di kerajaan cintaku adalah keinginan yang terus menggeliat dalam jiwaku. Kegelisahan batin ini hendak segera kuhempaskan.
Nabi-Mu Muhammad, adalah sosok yang hendak kuteladani sepanjang hidupku. Sebab keyakinanku pada apa yang Engkau pujikan atas pribadinya yang agung. Kumohonkan syafaatnya atas rindu yang pernah ia wujudkan melalui butiran mutiara ujung matanya kepada saudara.. Ummatnya yng belum pernah bertatap muka..
Untuk semua insan yang berarti dalam hidupku, ayah ibu, pengorbananmu tiada terkira. Saudara-saudaraku, sahabat, teman, guru-guruku.. Ada janji yang kuikrarkan, kesuksesan yang akan kuraih, unt uk kalian semua.. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar