Sabtu, 27 Maret 2010

bertahan!



bertahan, menjadi satu kata yang kini terpatri kuat-kuat dalam jiwaku. sebab aku harus kuatkan diri.. bila suatu saat melemah aku tak tahu apa masih bisa bangun lagi.. Syetan selalu punya jalan untuk menjerumuskan manusia. bukankah, Nabi sang Idola Sejati pernah mengatakan: "Mu'min yang kuat lebih baik dan dicintai Allah daripada mu'min yang lemah" aku ingin jadi yang baik dan dicintai Allah. saat terserag virus flu begini, seharusnya tak perlu jadi alasan besar! ataukah aktiVitas yang belum berarti apa-apa menjadi alasan untuk istirahat sejenak... bermalas-malasan di kasur, dan tenggelam dalam tidur yang menyita waktu! ah, Imam Hasan Al-Banna jauh-jauh hari telah mengingatkan: "al wa-jibatu aktsaru minal awqat!", kewajiban itu sesungguhnya lebih banyak dari waktu yang tersedia! inilah lirik gubahanku dari lagunya Rio Febrian, Ah, semoga nda' marahji kuubah-ubah lagunya! hehe..:-D
"aku bertahan..
karena kuyakin cinta Allah kepadaku..
meski kutahu ini sulit tuk kulakukan..
namun kuyakin mimpi..
semuanya pasti ka aku raih.."
kadang jadi benci pada diri sendiri bila, tak bisa banyak berbuat sesuatu bagi orang yang membutuhkan.. kupaham pasti kemampuanku.. terbatas dan dibatasi! berbuat yang terbaik tu intinya! semoga Allah senantiasa meridhoi! setiap niat baik yang terlintas di benak! amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar