Jumat, 12 Maret 2010

The Ending..

Kini tibalah di akhir cerita. Ujung perjuangan yang ternyata berbuah sukses, melepaskan.. Bahkan melemparkan virus-virus senjata syetan yang ditembakkannya ke hatiku.
Saat ini lembaran baru baru saja terbuka, bab baru dengan cerita dan semangat baru pun kini telah dimulai. Biarlah yang lalu jadi pelajaran yang sangat berarti, bahwa jangan pernah bermain-main dengan cinta, sebab cinta sudah fitrahnya menghinggapi perasaan, dan kau tahu perasaan menetapi hati. Bila hati telah terlukai, mengobatinya kadang jauh lebih lama dan butuh perjuangan besar.
Setelah semuanya, aku telah berani mengungkapkannya nyata, aku telah sembuh, akar-akar yang dulu merambat dan terbenam kuat di hati telah tercabut. Jejak mngkin ada, pasti ada, biarlah jadi sejarah, biarlah jadi cerita. Bukankah kini aku telah memiliki ilmu dan seninya agar kelak telah jauh memahami hingga tak terjatuh di lubang yg sama.
Bila ada yang masih bertanya, "siapa dia?" ah, tidaklah usah kau tanyakan. Sebab kini aku telah menyingkirkannya. Akan menjadi lembaran kelam namun seru dan mengesankan. Ah, kadang jadi tertawa bahkan jengkel jika mengingat yang telah lalu. Bila aku tak menjadikan Allah dekat, tentu syetan durjanalah yang akan mengambil tempat..

Ya Allah, Kau beri pelajaran berarti hari ini.. Alhamdulillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar