Sabtu, 25 Desember 2010

Betulkah Persaudaraan?

bahagianya hati terliputi senyum di bibir. semangat berkobar, sebab ada yang selalu mendukung dan siap membantu meringankan segala kesulitan yang datang menyapa, mengantri panjang. itulah indahnya!
meski di awal aku sangsi, meragukan tawarannya, YOU CAN'T HELP ME!
terlalu pesimis menghadapi problema, hingga selalu saja mencari alternatif tuk melupakan. tapi tetap saja selalu bisa terbaca. "ada yang kamu sembunyikan di balik ceria, ada yang kamu timbun di balik gundukan semangat.. ada sesuatu, ada!"
terima kasih telah peka membaca keadaanku. akhirnya mengalirlah cerita bersama mutiara retina yang tak kuizinkan terjatuh sebab malu memperlihatkannya. kutahan dengan lengan baju di sudut mata, meski kelak akhirnya tumpah jua dia. "Kabura Maqtan!" kataku, "Tidak!!" jawabnya. semua orang pernah lakukan khilaf, dan untuk itulah kita ada! untuk saling menasehati bukan?
kesepakatan terjadi, aku ditantangnya untuk mampu melakukan, ada banyak pilihan bila beberapa kemungkinan gagal untuk diadakan...terlalu bersemangat ia. katanya kini semuanya telah satu pesawat, takkan mendarat bila belum sampai tujuan, dan pasti aku yang jadi pramugarinya! hehe... yang penting tak melompat turun karena terbuai oleh panorama keindahan..
alhamdulillah, dari beberapa pilihan rencana, pilihan pertama telah membuahkan hasil yang membuatku lega. berlanjut kemudian pada A LETTER Of PROMISE.
ha.. terima kasih lagi telah membantu meringankan problema. semoga ukhuwah, persahabatan dan pertemanan yang terjalin diberkahi-Nya...
Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar