Minggu, 19 Juli 2009

Asaku...



Robby...
kumemohon disaat cita itu berkobar indah
semakin lama aku dalam tepekur,
semakin dalm aku dalam sujud,
semakin lagi aku meminta
agar hamparan sajadah memanjang hingga ke lauh mahfuzh
menemukan jawaban dari setiap pinta.
walau ada yang tak terbalas,
kutahu bukan karena menolak (karena kutahu Engkau malu),
bukan pula karena tak cinta (karena kutahu Engkau Maha Tahu, lebih... lebih dari apa yang aku paham)
Engkau hanya sembunyikan hikmah bertabur kasih sayang.
yang sungguh tak mampu aku takar walau dengan timbangan apapun.

Ya Robb...
dalam bibirku bergelayut beribu harap
dalam jiwaku bersemayam berjuta pinta
asaku takkan menjadi berkurang
walau tak semua harus terjawab
walau tak semua terkabulkan
maka kau akan terus maminta
hingga desah nafas terakhir...
Insya Allah

10:54pm
18juli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar