Jumat, 17 Juli 2009

Di Hari Ulang Tahunmu...





Assalamu'alikum
maka 19 juli adalah hari dimana bertambahnya usiamu adindaku...
dan kita tidak akan pernah tahu sampai dimana batas waktu yang telah digariskan oleh-Nya untuk setiap diri kita. sementara waktu tak pernah mengingatkan kita bangun dari lelap indah dunia. yang ada kita semakin nyenyak dan lupa.. bahwa suatu saat kita akan pergi... meninggalkan semua yang terindah, yang terindah untuk sesaat, terindah dalam pandangan mata dunia padahal sejatinya semau ini adalah semu, fana, akan berakhir dan pergi.
adindaku, diriku tidak sedang merangkai kata tentang dunia.. karena dunia itu memang selalu indah bagi yang tak tahu hakikatnya.
adindaku... di hari berbahagia ini, di 19 juli, aku penuh harapan untukmu agar bisa lebih baik dari kemaren.. seperti yang selalu dianjurkan oleh Rasul kita. agar engkau semakin cantik, cantik hati dan wajahnya.
semakin dicintai oleh Ilahi denga limpahan barokah danridho di setiap langkahmu menuju kebaikan..
maafkan diriku bial ada luka yang pernah tergores dihatimu...
agar kaki ini lapang dalm melangkah ke depan, meski dinda..aku kadang menjadi tidak tahu bagaimana menjadi saudari yang baik untukmu.... . tetaplah tersenyum.
aku dari jauh selalu penuh harap dalam doa.
selamat ulang tahun..
dariku
SYifa amatullah..
colly binti andi Muhammad yani

1 komentar:

  1. ehm...ucapan dan harapan seseorang kakak, alangkah bahagianya punya seorang kakak yang penuh perhatian dan kasih sayang.

    BalasHapus