Minggu, 22 November 2009

Aku akan pergi kesana..

Aku akan pergi lagi..
Kesana, ke negeri yang kuimpi-impikan
dimana anganku selalu terbang membawa ragaku menjadi rindu untuk segera berdiri diatas tanahnya
smoga impian ini menjadi suratan yang telah dituliskan-Nya
bahwa jutaan keping mozaik indah kehidupanku Dia tebarkan sebagian disana..
di negeri peradaban..

Sebuah keyakinan pasti telah tumbuh dan menghunjamkan akarnya didalam hati

< Rasulullah dalam sabdanya: "Berdoalah kepada Allah dalam keadaan yakin diterima ~diijabahi~ dan ketahuilah bahwa Allah tidak mengabulkan doa dari hati yang lalai" H.R. Tirmidzi >

aku akan pergi kesana.. Suatu saat!
Menghirup dalam-dalam udaranya
hingga aroma tanahnya memenuhi rongga dadaku
meneguk air di hamparan luas lautan ilmu-Nya
bersujud panjang di bumi-Nya

ya Ilahi Robbi semoga tak pernah salah keyakinanku
smoga tak pernah Engkau kecewakanku..
Kumohon untuk Kau kabulkan..
Slalu kupinta..
Amiin..

Aku akan pergi, jauh ke sebuah negeri-Nya..
Menuntut ilmu, mencari berkah..

< Maka Insya Allah, aku akan pergi.. Ke negeri Yaman! Negeri yang akan kutuju.. Amin.. Ya Robb >

Tidak ada komentar:

Posting Komentar