Senin, 09 November 2009

Karena aku akan dewasa...

Dari titik-titik merah, aku menatap dunia dengan tangis
hingga saat ini tangis itu masih memanjang tapi terpotong-potong
jatuh lagi bila terpuruk

seperti semalam, tangisku pecah oleh benturan masalah berkepanjangan yang telah kusut masai benang-benangnya
tak mampu lagi diurai
ketika satu benang ditarik maka benang yang satu merapatkan simpul
bila benang yang lain coba diuraikan lagi, ditarik.. Maka benang-benang lain kan menambah kekusutan

tapi tak usah datang membujuk
dan tak usah bertanya akan sebab
karena, tabiat tangisku tak suka
biarkan ia mengalir sampai kering
sampai terseguk, hingga tertidur
hingga esok mata bengkak penuh olokan

ah, aku tak peduli!
Inilah tangis sepuasnya yang bisa menenangkan jiwaku
meniti jalan cinta menuju kedewasaan
karena aku akan dewasa
nanti...

( aku memahami sdikit demi sedikit melalui peristiwa demi peristiwa yang dihidangkan perjalanan hidupku: " luka mungkin buruk, tapi luka hanya sebatas rasa. Terluka itu pasti... Tapi menderita adalah pilihan!" :-D )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar