Selasa, 17 November 2009

;-( Penantiannya..

" cinta yang usang kini hanya sisakan debu kenangan, kubiarkan hingga lapuk digerogoti waktu. Aku tak mau lagi peduli!. Jenuh aku mengobati luka yang ditinggalkannya. Gerimis lagi wajah bila mengingatnya.. "

waktu yang telah berlari mengisahkan aku yang dulu memendam rasa yang seharusnya tak perlu ada. Paragraf demi paragraf berceloteh tentang perasaan yang sama, yang dimiliki dua insan.
" mampukah seseorang mengingkari hati akan sebuah fitrah manusia?". Pertanyaan yang baru kutemui setelah bertahun-tahun jawaban untuknya telah ada. Mengapa kau katakan ini?. Mengapa mesti kau ceritakan padaku apa yang tersembunyi?. Kuingin ia tetap dalam hati, tanpa perlu aku tahu.
Telah kupenuhi buku itu dengan catatan hati lalu kukirimkan untukmu. Ada janji yang tertulis oleh tinta dan kata.
Hingga sadar aku disuatu waktu. Riak gelombang lautan menghantam hatiku, bahwa aku telah bersalah, juga kau. Ada yang harus pergi dan terhenti.. Tak kau dengarkah mulut yang berkoar dengan gelap hati mereka tentang apa yang terjadi? Ini akan menyamarkan wajahmu!.
Baiklah! ini aku yang meminta, tapi salahkah?. Biarkan mereka menuntut.. Toh, aku yang merasainya!. Maka mengertilah, tidak semua memang yang diharapkan akan berwujud dalam realita..
Perih menerjang, tak apa!
Aku merasa lapang dalam sakit yang tentu saja ada, walau akulah yang meminta semua untuk berakhir. Kutahu kau jauh lebih sakit. Tapi, aku ingin belajar untuk tak peduli. Semua menjadi proses yang akan indah bila dinikmati. Aku telah memilih dan siap untuk semua.. Rasa, berhentilah sejenak untuk kasihan, lepaskan empati, palingkan wajahmu. Walau perih..

Kutak menyangka akan engkau perbuat ini padaku, disisi setia engkau membalasnya dengan emosi atas kekecewaan yang berlarut. Kapalku tak hanya terhantam ombak dan tenggelam, tapi aku dihempaskan batu karang pinggir pantai.. Sakit!!
Apa maumu?

Kumohon,
~pergi dan menjauhlah!
Karna dengannya kau telah bantuku menghapus hitam pekat memori hidupku!
~aku kini disini menjahit luka di sayap punggungku, agar kumampu terbang lagi.. Menikmati indah awan langit dan pelangi yang disisakan hujan..

Sepenggal cerita hidup seorang saudari..

Me:
"Friend,Tell me your story!"
"it's over the rainbow!"
"don't be sad:-)!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar