Rabu, 06 Januari 2010

Tak ada lagi pilihan..

Engkau telah dipilih, maka tak ada jalan lain selain menerima dan menjalankannya. Mundur berarti pergi dan meninggalkannya.
Tapi mengapa aku masih menjadi buih yang terombang-ambing diamuk gelombang ragu? Apa lagi yang mendorongku dalam kerisauan? Ya Robb, kutahu Engkau telah pilihkan ini untukku. Salahku memang terlalu lemah meniti jalan juang. Dan mengapakah selalu begitu? Kapan aku terbebas dari semua ini. Kupinta, kupinta, dan selalu kupinta kepada-Mu duhai tempat meminta.. Jauhkanku dari semua yang menenggelamkan ini..
Aku letih sendiri di titik-titik yang berlawanan.
Hanya saja disisi ini, aku yang didepan telunjuk.. Diminta untuk menjalankan amanah, maka tak usah resah. Sebab yang terpilih berarti bisa, insya Allah.
Percayalah!!
Tidak usah pedulikan lisan yang tak pernah letih menggoda, kuatkan dirimu agar tak tergoda. Tak usah berpaling pada mereka yang mencoba menarik hatimu dalam keburukan..
Lindungi aku Robb..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar