Senin, 19 April 2010

Yang Tersesat...

Di hutan yang tersesat aku di dalamnya, dilemparkan oleh mereka yang melihatku mampu
Namun hembusan anginnya menyejukkan jiwaku
Rindang pohonnya menyegarkan pikiranku
Membuka mataku dengan kicauan burung yang nyaring bersiul
~
Tapi aku tak menemukan apa yang aku cari?
Peta di tanganku telah jelas menunjukkan arah
Tapi aku tak tertarik
Sementara gelombang bimbang menghantamku bertubi-tubi
Kemana ku akan pergi bila tak memilih jalan ini?
Aku asing di dunia sendiri
Aku rasa sendiri tak ada yang temani
~
Semangat selalu ada
Ide-ide memenuhi batok kepala
Tapi kurasa beban
Ada yang tak menyenangkan jiwaku
Ada yang menyiksa batinku
Lalu harus bagaimana aku?
~
Yang diimpikan menjauh dan mendekat
Yang tak teringini semakin merapat dan menyelimuti
~
Ah, di hutan penuh suka aku disesatkan!
Tersesat diantara tawa dalam juang
Haruskah kunikmati ketersesatan ini?
Kemana harus langkahkan kaki berdebu ini?
~
Ku masih disini...
Menunggu sang waktu memberiku jawabnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar