Senin, 22 Juni 2009

K C B

Ketika Colly Bermuhasabah

Kisah telah bercerita, tuturkan nyata dihadapan mata setiap manusia. Dan aku telah lakonkan setiap episode yang telah dirancang di lauh mahfuzh sana. Aku masih akan lakoni berapa lagi yang aku sendiri tak tahu kapan berakhirnya. Semoga endingnya ceritakan kabaikan tentang aku yang menutup cerita dengan senyum karena aku menemui-Nya. Sehina apapun diriku ya Robb, Aku mohon beri aku kesempatan untuk raih itu dengan cintaku kepada-Mu dan cinta-Mu kepadaku.. Walau selalu mengerti aku Akan cintaku yang tak pernah akan sebanding dengan cinta-Mu.
kali ini, aku dalam tafakur bersama hati yang terdalam tenggelam dalam alunan sepi hingar bingar sesal.
dosa... aku telah menggunungkannya..
Allah, masihkah ada kesempatan untukku dimaafkan???

10:35
22 juni 09

1 komentar:

  1. KCB :
    Ketika Colly Bermuhasabah
    Ketika Colly Berhijrah
    Ketika Colly Berpuisi
    Ketika Colly Bergembira
    Ketika Colly Belepotan

    BalasHapus