Selasa, 05 Mei 2009

jera aku...


jera sudah aku mengingkari ini
syetan bergelayut di ujung bibirku
menghimpit jiwaku untuk dustakan hsti
katakan
ya
untuk sebuah
tidak


perih begitu rasanya hati
dalam perang yang selalu aku dan aku yang terkalahkan
mengapa tak jua cukup perisaiku
mengapa tak kunjung reda ego diriku

lelahku belum terjawab
dan resahku semakin menumpuk
kelu lidahku kini
hanya dari goresan ini mampu kubicarakan jiwa
goresannya sekwhwndak apa jiwaku
dan untaiannya seperti apa mulutku berbicara

sesakpula nafasku bergerak
kembang ken\mpisnya lambat
asa serak mengiringi setiap tarikannya

padahal inginku ada tawa tanpa beban
adasenym tanpa tangis
namun apa dayaku?
mulutku telah menimbun dosa dalam batinku
hingga...
menjeritpun aku tak mampu

11:14
4 mei

1 komentar:

  1. Aku berdoa agar kau diberi kekuatan
    Namun Allah memberikanmu cobaan
    agar kau kuat menghadapinya

    Aku berdoa agar kau diberikan kebijaksanaan
    Namun...Allah memberimu masalah
    agar kau mampu memecahkannya

    Aku berdoa agar kau diberi keberanian
    Namun..Allah memberikan persoalan
    agar kau mampu menyelesaikannya

    Aku berdoa agar kau diberi cinta dan kasih sayang
    Namun..Allah memberimu orang-orang yang luka hatinya
    agar kau dapat berbagi dengannya

    Semoga Allah senantiasa membimbing kita
    dengan segala kebaikan, hikmah, dan ridhonya
    Amiin.....

    BalasHapus